Subscribe Twitter FaceBook

Rabu, 03 November 2010

Keajaiban Gunung Merapi

Dinegri tercinta Negara kesatuan Republik Indonesia sekarang banyak terjadi musibah dari mulai gempa bumi,tsunami,banjir,longsor,hingga yang sekarang masih hangat jadi topik pembicaraan seluruh media masa yaitu meletusnya gunung merapi yang ada didaerah perbatasan Jawa tengah dan yogyakarta pada tangagl 26 oktober 2010 untuk pertama kalinya hingga terus menerus sampai lebih dari satu kali dan masih dalam kondisi awas.
Beragam topik opini baik publik maupun masyarakat yang terus membicarakannya namun selalu dihubungkan dengan hal yang bersifat mistik,bukankah Negara kita mayoritas beragama ISLAM?
Mengapa opini yang bertentangan dengan agama atau baik disadari maupun tidak disadari telah banyak menyekutukan Tuhan YME.
Seperti opini kabut mirip sosok mbah petruk yang diprediksi sebagai penunggu gunung merapi,padahal kalau menurut opini seorang muslim itu sangat bertentangan sekali.Bukankah semuanya sudah kehendak Tuhan YME karena manusia hanya berusaha dan bekerja serta berdoa?
Maka dari itu kita selaku Negara yang mayoritas muslim harus mampu menanggapi  & mengantisipasi hal – hal yang bertolak belakang dengan ajaran islam.




0 komentar:

Posting Komentar

GuestBook

Feeds

free counters
Design by cherrystnt20@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.